Membeli perusahaan lama akan menjadi arah yang menakutkan dan kompleks hanya untuk beberapa orang. Menentukan langkah-langkah terpesona dengan akuisisi dan melakukan perencanaan dan persiapan yang diperlukan akan memungkinkan pembeli untuk memperbesar probabilitas mereka untuk transaksi yang hebat. Mengikuti arah yang telah lama dan dikonfirmasi tidak lagi akan lebih mudah menurunkan tekanan yang tak henti-hentinya datang dengan mencarter wilayah modern tetapi juga menghilangkan cukup banyak bahaya dan tidak diketahui yang terus-menerus menggagalkan akuisisi perusahaan.

  1. PENILAIAN PRIBADI

Langkah pertama dalam menginginkan perusahaan dimulai dengan introspeksi. Arahan kebutuhan untuk tidak bersuara ini menjadi pemeriksaan yang cermat dan terhormat atas kekuatan dan kelemahan kandidat, masalah keterampilan, sesukses suka dan tidak suka mereka. Diagnosis ini akan kembali mempersempit keperluan untuk mengejar serangkaian perusahaan yang logis dan termudah.

Apa kemampuan, keterampilan, dan keahlian yang Anda bawa ke meja dan apa gaya perusahaan yang akan unggul dengan atribut-atribut ini di belakang kemudi. Tercantum di sini adalah permintaan pertanyaan yang bagian introspeksi perlu tanpa suara melibatkan:

  1. Mode bisnis apa yang Anda inginkan dari karakteristik? Apakah itu set Anda pemilik / manajer atau membangun Anda ingin terlibat dalam tim administrasi di negate?
  2. Jam berapa Anda siap berutang kepada perusahaan? Jelas, memiliki perusahaan kecil yang diterima tidak pernah menjadi upaya 9 hingga 5. Setelah menyebutkan bahwa, ini dalam posisi untuk kemungkinan juga perlu untuk menemukan waktu untuk mengelola perusahaan. Bangun Anda menginginkan perusahaan B2B yang mengoperasikan MF Eight-6pm atau apakah Anda lebih fleksibel dan akan menjadikan legenda perusahaan yang berorientasi pengguna yang dimulai dengan tidak tergesa-gesa atau tanpa henti selama akhir pekan?
  3. Apakah Anda sukses dalam penjualan bruto, berkumpul dengan pembeli, dan menjadi wajah perusahaan atau Anda lebih menyukai posisi manajerial dan menggarap perusahaan dari belakang layar dengan tenaga penjualan bruto yang lama dalam negasi?
  4. Dapatkah Anda mengikuti jejak dan berada jauh dari rumah hanya untuk beberapa hari atau membangun Anda memerlukan perusahaan yang mempertahankan Anda dan keluarga Anda setiap hari dalam seminggu?
  5. Bangunlah Anda mungkin akan berpeluang menikmati latar belakang dan keahlian dalam pembuatan produk atau apakah perusahaan pengangkut atau model distribusi yang lebih khusus untuk Anda?
  6. Konstruksikan bahwa Anda mungkin dapat menikmati lisensi atau sertifikat apa pun yang memenuhi syarat untuk perusahaan tertentu? Jika tidak lagi, apakah Anda siap untuk membuat kredensial yang diperlukan untuk kepemilikan hit jika perusahaan terpusat memerlukan sertifikat seperti itu?
  7. Apa hal-hal yang sebenarnya Anda lakukan dari keahlian? Apa saja hal-hal yang Anda inginkan sekarang untuk tidak membangun? Pada dasarnya saran yang paling menarik perhatian adalah untuk mulai terobsesi pada perusahaan-perusahaan di industri yang pembeli serius.

Ini adalah sepasang pertanyaan yang akan membantu seseorang menilai gaya korporasi yang paling mudah mereka sukai dan kembali mempersempit berbagai perusahaan yang mengatur masalah keterampilan, keahlian, kemampuan, dan hasrat para pedagang juga akan dimanfaatkan. .

  1. KEMBANGKAN KRITERIA INVESTASI

Sekarang Anda hanya dapat menikmati kesempatan untuk mendirikan mode perusahaan yang ‘cocok’ langkah selanjutnya adalah membuat pena ke kertas dan secara ringkas menguraikan kriteria pendanaan Anda. Bahkan ketika Anda akan mencari pendanaan lembaga keuangan ini dalam posisi mungkin juga diperlukan bahwa kriteria pendanaan cocok dengan resume Anda atau keterampilan yang dapat ditransfer yang Anda bawa ke meja. Kriteria pendanaan akan meniadakan yang berikutnya:

  1. Apa perbedaan merek dari perusahaan yang Anda mungkin akan menghasilkan uang untuk membuat pikiran Anda bersemangat?
  2. Apa kehidupan geografis untuk perusahaan yang Anda lihat untuk membuat keputusan?
  3. Apa jenis usaha yang Anda perhatikan?
    • Pabrikan
    • Grosir / Distribusi
    • Layanan
    • Eceran
    • Web-dasarnya berbasis total
  4. Apa yang dibutuhkan perusahaan untuk membuat perusahaan menjadi tidak sehat?
  5. Konstruksi manajemen (pemilik yang dikelola atau tim administrasi dalam negosiasi)?
  6. Pengukuran perusahaan. Berhubungan dengan:
    • Pendapatan
    • Keuntungan / Penghasilan
    • Penggantian pekerja
    • Penggantian lokasi
  7. Model pendapatan rutin vs. misi pada dasarnya berdasarkan sepenuhnya
  8. PRAKUALIFIKASI PEMENANG

Bahkan ketika Anda kebetulan membuat konsep pelaksanaan lembaga keuangan pembiayaan untuk membangun sebuah perusahaan, adalah serius bahwa Anda hanya membuat prakualifikasi lebih cepat dari arah pencarian Anda. Tidak lagi mudah jika ini ‘prequal’ memberi Anda informasi tentang seberapa besar suatu perusahaan yang Anda memenuhi syarat untuk mengambil keputusan, tetapi ini dalam posisi untuk menunjukkan juga menunjukkan kepada dealer perusahaan dan penjual bahwa Anda hanya dominan pembeli. Bahkan ketika Anda sedang marah dengan menginginkan sebuah perusahaan dan mungkin ingin membuat pembiayaan, menerima prakualifikasi lembaga moneter adalah langkah yang diperlukan pada batas waktu tertentu. Oleh karena itu, apa yang mungkin menjadi masalah dari menunda-nunda dan tidak lagi meniadakan hal ini sejak awal? Mungkin ada nol downside dan keuntungan substansial termudah. Hubungi dealer perusahaan Anda karena mereka akan merencanakan untuk menunjukkan lembaga keuangan yang melakukan pinjaman akuisisi perusahaan untuk mode perusahaan yang Anda beli. Berikut ini satu set perangkat yang memiliki pemberi pinjaman yang sah adalah serius.

  1. PENCARIAN BISNIS (Individual atau Retained)

Apa arah yang Anda ikuti untuk menemukan dan memenuhi kualifikasi perusahaan untuk diputuskan? Apakah Anda akan melakukan pencarian pada Anda sendiri atau Anda akan mengambil cukup banyak perusahaan dari perantara atau dealer perusahaan yang berpendidikan. Ada jutaan perusahaan di pasar pada saat tertentu. Arahan harus ditetapkan untuk melakukan pencarian dan perusahaan yang memenuhi syarat. Hanya sedikit dari perusahaan-perusahaan itu yang berkualitas tinggi, kaliber, dan tingkat keuntungan yang membedakan mereka sebagai yang paling mudah berkembang biak. Manjakan diri Anda dalam melakukan apa saja yang harus Anda lakukan kebenarannya akan menonjol dan diberikan pertimbangan yang menyehatkan ketika berpartisipasi dengan dealer mengenai perusahaan di pasar? Pasar perusahaan untuk dijual disiksa oleh pedagang yang tidak siap dan tidak serius yang menanyakan tentang perusahaan yang terdaftar di pasar. Dibutuhkan persiapan yang sah, pesan, dan tim ahli untuk mengatur kontak dan mengambil cepat ke titik yang ditetapkan perusahaan juga harus dilisensikan sebagai kandidat yang sehat atau yang harus kedap suara disingkirkan. Terlalu banyak calon pedagang jatuh korban ke arah pencarian web cyber perusahaan yang tidak tergesa-gesa dan mengklik pada perusahaan yang menangkap rasa ingin tahu mereka. Sedihnya, pedagang yang serius mengambil tempat yang salah di tempat itu. Inilah set langkah-langkah sebelumnya yang sudah dekat – memiliki bio terdalam, kriteria pendanaan lama, sesukses pra-persetujuan pemberi pinjaman.

  1. KUALIFIKASI

Suatu perusahaan yang diwakili secara profesional di pasar mungkin dapat menikmati keinginan dokumen yang ada untuk ditinjau oleh calon pedagang (misalnya Keuangan, daftar Aset, Ringkasan Bisnis, dan sebagainya). Investor akan harus mencapai NDA sesukses untuk menunjukkan bahwa mereka dilisensikan baik dari sudut pandang moneter dan berhasil sebagai keahlian menunjukkan dianggap sebagai kandidat dominan.

Pada tahap ini pembeli harus tanpa suara menikmati penelitian orang yang sudah selesai atau menikmati pengetahuan tangan pertama pada perusahaan. Bagi mereka yang tidak memiliki keahlian perusahaan mencerahkan ada majalah perubahan untuk terhormat tentang setiap sektor perusahaan sekarang untuk sekarang tidak menunjukkan kekayaan pengetahuan di tangan di World Wide Web.

Pembeli perlu tanpa suara memanjakan diri dalam daftar pertanyaan yang sudah disiapkan, dirancang untuk satu alasan – menentukan apakah perusahaan memenuhi sebagian besar aspek di dalam kriteria pendanaan. Pembeli harus tanpa suara merasakan harga perusahaan. Jika perusahaan dihargai mulai keterampilan moneter mereka, mereka perlu tanpa suara tidak lagi mengevaluasi perusahaan dan kehilangan waktu seseorang, yang paling mereka miliki. Ini mungkin per kesempatan kesempatan untuk pembeli dominan untuk menemukan bahwa sekarang tidak ada hal semacam ini sebagai perusahaan yang idealnya menguntungkan dan masing-masing dapat menikmati ratusan kekuatan dan kelemahan. Sebagian besar pedagang mencari perusahaan dengan pendapatan yang meningkat, pelanggan yang melelahkan, tim pamungkas, cakupan & prosedur yang mapan, dan pendapatan yang meningkat. Apa kualitas terbesar yang Anda cari? Penilaian standar sebagian besar berharga ketika perusahaan yang memenuhi syarat. Menemukan perusahaan yang memenuhi beberapa tetapi tidak lagi semua standar lebih merupakan norma daripada pengecualian. Dalam keadaan yang cukup banyak, pembeli harus diposisikan dan berpengalaman untuk menambah aspek-aspek perusahaan yang mungkin dapat kurang. Dengan mengikuti undian ini, setiap peluang juga memungkinkan pembeli untuk dengan cepat dan berhasil menyingkirkan korporasi-korporasi yang sekarang tidak cocok, suatu selera yang akan membuat semua pihak dianggap sebagai waktu. TIDAK yang singkat jauh lebih besar daripada yang tidak tergesa-gesa demi kepentingan semua orang. Terakhir, pembeli harus tanpa suara mengetahui bahwa semakin tinggi perusahaan, semakin mereka akan diantisipasi untuk membayar.

Setelah pengetahuan awal berubah, pembeli harus tidak bersuara menempatkan secara kolektif masalah kedua pertanyaan yang pada dasarnya didasarkan sepenuhnya pada rincian perusahaan yang sebenarnya. Setelah menerima data ini, waktu telah tercapai, pembeli menyadari kriteria dasar mereka telah dipenuhi. Pembeli jelas pada penilaian perusahaan, keuangan, dan operasi perusahaan dan penjual (melalui dealer) harus tanpa suara memastikan bagaimana calon akan membiayai transaksi.

Teleconference harus tanpa suara diatur oleh dealer perusahaan untuk menjaga dalam setiap kesenjangan pengetahuan dan untuk mengizinkan mengajar pertanyaan perusahaan untuk diminta oleh pembeli dan dijawab tanpa diperpanjang oleh penjual. Mungkin juga tanpa suara interaksi ini memenuhi kebutuhan semua pihak perakitan terdalam dan panah halaman web sebagian besar diatur. Selama pertemuan ini pembeli, penjual, dan dealer dapat fokus pada kerangka kerja untuk transaksi yang akan memenuhi kebutuhan setiap pesta ulang tahun. Hanya para pesaing serius yang perlu tidak bersuara yang bersemangat pada saat ini. Sekarang bukan lagi waktu untuk meruntuhkan waktu seseorang sebagai penendang ban jika tujuannya sekarang sampai sekarang tidak dilanjutkan. Investor perlu tanpa suara membuatnya seolah-olah tidak ada subjek yang menandatangani NDA, data yang sesuai dengan nama pembeli mengajar mungkin mungkin tidak lagi diungkapkan, tidak lagi terhormat pada titik ini, tetapi sampai transaksi ditutup.

  1. SURAT NIAT – LEMBAR KETENTUAN

Letter of Intent (LOI) dan Lembar Persyaratan ada di dokumen total yang tidak mengikat yang dapat bobrok karena satu alasan terkenal … untuk mengetahui apakah ada kumpulan pikiran antara pembeli dan penjual pada merek tersebut. dan ketentuan penjualan. LOI akan menguraikan aspek-aspek strategis dari penyelesaian tersebut. Menginvestasikan waktu pada tahap ini dan menyiapkan dongeng yang lebih terperinci akan menjauhkan dari kesalahpahaman dan meruntuhkan syarat-syarat kunci untuk dinegosiasikan kembali nanti. Tentang salah satu aspek masif yang perlu disuarakan terwujud:

  1. Siapa yang meminta perusahaan?
  2. Apa yang diterima (Aset, Stok)
  3. Merek transaksi dan penarikan di mana uang itu dibayarkan
  4. Tanggal surat dedikasi pinjaman.
  5. Tanggal penutupan yang diusulkan.
  6. Apakah ada penyelesaian konsultasi dan dalam hal ini, apa persyaratannya?
  7. Apa kemungkinan untuk mengakhiri transaksi?

  1. SURAT KOMITMEN PINJAMAN

Dengan LOI yang telah diselesaikan (ditandatangani) di tangan, pembeli sekarang harus membuat ‘Surat Komitmen Pinjaman’ dari pemberi pinjaman. Surat pengabdian hipotek diproduksi oleh lembaga moneter dan mungkin memverifikasi bahwa pembeli terakreditasi untuk pembiayaan untuk membangun perusahaan. Surat Komitmen Pinjaman dihasilkan setelah peninjauan menyeluruh atas data pembeli sama suksesnya dengan data perusahaan sasaran.

  1. UJI KELAYAKAN

Sebagian besar transaksi akuisisi perusahaan akan membutuhkan pendanaan lembaga moneter. Institusi moneter mungkin dapat menikmati arah uji tuntas yang terbukti, terstruktur, dan sangat terperinci dan inilah yang menarik pembeli yang harus bergantung pada saat membeli suatu perusahaan. Mengapa mencoba membuat ulang roda? Lembaga moneter benar-benar bekerja atas nama pembeli dan keingintahuan mereka yang terkenal adalah dalam menjamin bahwa pembeli membeli perusahaan yang memiliki kerangka kerja moneter yang diperlukan bagi pemilik modern untuk mencapai kesuksesan dan diposisikan untuk membayar yang terkenal dan keingintahuan pada akuisisi hipotek. Lembaga moneter akan menyediakan teknik DD yang mencakup banyak dokumen, termasuk tetapi tidak lagi terbatas pada bidang-bidang berikut:

  1. Laporan Moneter & Pengembalian Pajak
  2. Daftar Periksa Aset & Saham
  3. AP & AR
  4. Buku & Catatan Perusahaan
  5. Kewajiban Kontinjensi
  6. Penjualan & Periklanan Menyediakan
  7. Perjanjian & Rencana Meringankan Karyawan
  8. Sewa Peralatan, Mobil, & Properti
  9. Kontrak Pelanggan dan Penyedia atau ratusan Perjanjian
  10. Perlindungan asuransi Kebijakan asuransi

  1. KONTRAK PEMBELIAN

Perusahaan dalam kontrak pasar alias Definitive Clutch Settlement (DPA) berada di total yang dirancang oleh ‘Pengacara Transaksi’ Pembeli setelah LOI dalam negate. Jika perawatan yang menyehatkan dimodifikasi untuk diambil dalam mengembangkan LOI, DPA harus tanpa suara menjadi dongeng istimewa yang lebih rumit untuk dibentuk. Dalam keadaan set bagian-bagian kesepakatan penting tidak berhasil dinegosiasikan atau ditangani dalam LOI, DPA menjadi sangat istimewa untuk kompleks dan tahap kemungkinan berikutnya dikatakan pada penutupan transaksi.

Setelah eksekusi LOI, panjang DD dimulai dan DPA perlu tanpa suara mulai disusun. DPA adalah kontrak yang mengikat yang memelihara semua aspek transaksi. DPA akan memadamkan semua sumber daya yang dapat dihubungkan ke akuisisi, termasuk tetapi tidak lagi terbatas pada:

  1. Aset / Stok yang diterima
  2. Tandai, Ketentuan, & Pembayaran
  3. Representasi & Garansi
  4. Perjanjian
  5. Ganti rugi
  6. Perjanjian Non-Persaingan
  7. Tugas Sewa
  8. Tuan tanah memiliki pendapat yang sama
  9. Perjanjian Konsultasi
  10. Alokasi aset

Dalam sebagian besar transaksi, DPA diselesaikan di meja penutupan tetapi di sini tidak lagi menjadi persyaratan. Dalam keadaan tertentu, pembeli dan penjual akan memilih untuk mencapai Penyelesaian ini lebih awal dari akhir yang sebenarnya.

DPA adalah kontrak sebenarnya yang menyelesaikan penjualan perusahaan. Ini mungkin per kesempatan kesempatan mewujudkan keinginan Pesanan dan Acara merinci semua ketentuan penjualan. Berikut adalah Penyelesaian kustom dan tahapan dari bahan, panjang, dan jadwal serta lampiran yang bergantung sepenuhnya pada usaha mengajar.

Selama tahap ini pembeli harus tanpa suara memanjakan badan perusahaan modern mereka yang didirikan (dengan asumsi itu bukan lagi penjualan saham), rekening lembaga moneter perusahaan dibuat, asuransi asuransi polis asuransi disiapkan, akun kartu kredit penyedia jasa pengiriman ) dalam negate, dan sebagainya.

  1. PENUTUPAN

Kebutuhan penutupan tanpa suara menjadi bagian sempurna dari arah. Mengapa? Karena semua langkah di atas telah diadopsi dengan tekun oleh kedua belah pihak. Untuk transaksi perusahaan-untuk-penjualan, “penutupan” hanyalah arahan dimana pembeli dan penjual mencapai (merek) semua dokumen yang memanjakan diri telah dibahas dan disepakati. Memiliki tim transaksi yang sah di negate dari awal (pengacara transaksi, agen perusahaan, dan pemberi pinjaman) akan mengambil ini arah halus. Setiap penasihat memiliki posisi masing-masing dan ketika dilakukan dengan sukses penutupan menjadi langkah yang melelahkan.

  1. TRANSISI

Persyaratan dan prasyarat dari transisi perusahaan pada dasarnya bervariasi berdasarkan pada jenis dan kompleksitas dari perusahaan orang tersebut. Jelas, spesifik mungkin dapat menikmati sudah dijabarkan dan disepakati dalam DPA. Untuk beberapa perusahaan, yang diperlukan adalah panjang transisi empat minggu. Bagi yang lain, Vendor akan kembali untuk waktu yang lama, tanpa henti di bawah kontrak kerja atau konsultasi. Ketika pembiayaan lembaga moneter sedang naik, khususnya SBA, Vendor secara total dibatasi untuk kontrak konsultasi atau pekerjaan yang tidak memperpanjang lebih dari 300 dan enam puluh lima hari. Panjang transisi adalah tahap dimana penjual dan pemilik modern menerapkan perubahan kepemilikan dan penarikan yang dikomunikasikan kepada pekerja, pelanggan, pemasok, dan sebagainya.

Transisi kepemilikan mewakili perubahan besar dan tujuannya adalah (tanpa henti) untuk mengambilnya semulus yang mungkin akan Anda peroleh. Agar efisien, arahan ini harus disengaja dengan semua pemangku kepentingan dalam penyelesaian

Sebelas Langkah dalam Membeli Bisnis

Leave a Reply

Your email address will not be published.